BACA SEKARANG Lookism 505 506 SUB INDO: Perebutan Kertas Merah, Kelicikan Charles Choi Kalahkan Ilhaehwe

left2

BACA SEKARANG Lookism 505 506 SUB INDO: Perebutan Kertas Merah, Kelicikan Charles Choi Kalahkan Ilhaehwe

Lookism--

Sebelumnya, DG bergabung dengan aliansi Ilhaehwe untuk menjatuhkan Charles Choi atas rekomendasi Park Hyungseok. DG menawarkan bukti video drone atas kejahatan Charles Choi. Namun jika benar DG dan Charles Choi adalah satu orang yang sama, maka tentunya dia sudah menyiapkan cara untuk menghapus bukti video tersebut.

Saat ini, hal yang paling ditakuti oleh Charles Choi adalah keberadaan kertas merah yang sedang diperebutkan.


Sinopsis Manhwa Lookism

Manhwa Lookism menceritakan tokoh bernama Park Hyung Seok, yang awalnya memiliki karakter putus asa, suka mengeluh tentang nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun, dengan adanya tubuh baru yang rupawan, Park Hyung Seok kini menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha, dan lebih percaya diri. Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek selalu menjadi korban bully di sekolahnya. Akhirnya, ibunya memindahkannya ke sekolah lain.


×

Suatu hari, Park Hyung Seok terbangun dengan tubuh yang tinggi dan tampan. Sejak saat itu, ia hidup dengan dua tubuh secara bergantian selama 24 jam, menggunakan tubuh yang rupawan saat di sekolah dan tubuh yang jelek saat bekerja paruh waktu di toko.

Perubahan ini membuat hidup Park Hyung Seok menjadi lebih indah. Cerita ini, dengan balutan komedi, terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari, terutama mengenai kehidupan sekolah dan kerasnya budaya bullying.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca Manhwa Lookism, kamu bisa membacanya di situs baca Manhwa legal online seperti Webtoon. Selamat membaca.***

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU