NONTON SIARAN LANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Tayang Gratis di TV Malam Ini

NONTON SIARAN LANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Tayang Gratis di TV Malam Ini

Timnas Indonesia--

NONTON SIARAN LANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Tayang Gratis di TV Malam Ini

Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia dan Filipina pada matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 19.30 WIB.



Pertandingan ini, yang akan menentukan kelolosan Timnas Garuda ke ronde ketiga, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Part 1 & 2 Full Durasi 6 Menit, Buruan Nonton Sebelum Dihapus

Baca juga: Situs Hikaku Sitatter Viral di Media Sosial: Cara Membandingkan Tinggi Badan Secara Online



×

Baca juga: GAS BACA Eleceed chapter 302 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 302 Bahasa Indonesia CEK LINKNYA DISINI!

Sejak Juni 2024, hak siar pertandingan Timnas Indonesia telah beralih ke EMTEK Group. Oleh karena itu, laga melawan Filipina ini tidak akan disiarkan di RCTI atau melalui layanan streaming Vision+.

Namun, para penggemar dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui Indosiar atau menggunakan layanan over the top (OTT) Vidio.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan skuad terbaiknya, meskipun harus kehilangan kapten Jordi Amat yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Di pihak lawan, Filipina dipastikan tidak diperkuat oleh beberapa pemain naturalisasi terbaiknya.

Namun, The Azkals tetap tidak boleh diremehkan karena mereka akan bermain tanpa beban, berbeda dengan Indonesia dan Vietnam yang masih bersaing ketat untuk lolos.

Jadikanlah pertandingan ini sebagai momen untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia dalam upaya meraih tiket ke fase selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU