Video Mirip Azizah Salsha Viral X Hingga TikTok, Usai Kabar Selingkuh Istri Pratama Arhan dengan Mantan Pacar Rachel Vennya dan Fuji

left2

Video Mirip Azizah Salsha Viral X Hingga TikTok, Usai Kabar Selingkuh Istri Pratama Arhan dengan Mantan Pacar Rachel Vennya dan Fuji

Azizah Salsha Zize--

BURUAN SEBELUM DIHAPUS! Link Video Syur Wanita Mirip Azizah Salsha Zize, Istri Pratama Arhan Full Durasi 1 Menit 20 Detik Banyak Dicari di X

Baru-baru ini, jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang diduga menampilkan sosok mirip dengan Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan.


Video berdurasi 1 menit 20 detik ini menyebar dengan cepat di platform Twitter atau X dan menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen.

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Ramai di X Twitter, Link VCS Selingkuh Diduga Tersebar

Baca juga: BURUAN SEBELUM DIHAPUS! Link Video Syur Wanita Mirip Azizah Salsha Zize, Istri Pratama Arhan Full Durasi 1 Menit 20 Detik Banyak Dicari di X


×

Baca juga: Erika Blunder 8 Menit Artinya Apa? Viral Komentar Netizen Usai Erika Upload Video Baru di Tiktok

Video tersebut, yang menampilkan adegan video call (VCS) seorang wanita yang disebut mirip dengan Azizah Salsha, langsung menjadi viral dan menimbulkan kontroversi.

Publik yang sebelumnya dikejutkan oleh isu perselingkuhan yang menyeret nama Azizah, kini kembali dibuat heboh dengan beredarnya video syur tersebut.

Video ini menunjukkan seorang wanita mengenakan baju putih sedang berbaring di kasur dan diduga memperlihatkan area sensitifnya.

Meskipun video ini beredar luas di Twitter atau X sejak 20 Agustus 2024, identitas sebenarnya dari wanita dalam video tersebut masih belum dapat dipastikan.

Namun, hal ini tidak menghentikan berbagai spekulasi dan asumsi yang beredar di media sosial.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU