Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Geger Banyak Dicari Netizen

left2

Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Geger Banyak Dicari Netizen

Teguh Suwandi dan MsBreeWC--

Dalam sebuah unggahan di TikTok, Teguh Suwandi menunjukkan kegembiraannya setelah berhasil berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel. Dalam video tersebut, Teguh tampak bersemangat dan mengajak para pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan kepada Msbreewc dalam sesi tanya jawab.

"Di hotel kayak gini, enaknya kita QnA. Siapa yang mau nanya Msbreewc langsung aja yah," ujar Teguh dalam videonya.


Msbreewc, atau Bree Wales Covington, adalah seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Jakarta. Bree, yang akrab dipanggil "Cici," sempat mengenyam pendidikan di Australia saat masih kecil, kemudian melanjutkan pendidikan di Indonesia hingga SMA. Ia cukup dikenal di TikTok dengan akun @xxmbreewc_, yang memiliki 107 ribu pengikut. Bree sering membuat konten yang dinilai vulgar oleh warganet, sehingga ia pun dijuluki "Cici Nackal" oleh para pengikutnya. Beberapa penggemarnya bahkan menyebutnya sebagai "pemersatu kaum pria" karena daya tariknya yang memikat.

Kolaborasi antara Lord Teguh dan Msbreewc memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa terkejut dan memberikan komentar lucu di media sosial.


×
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU