LINK Nonton Video Mesum Pasya Pratiwi Toiti dan Gurunya Viral di Doodstream, Waspada UU ITE!

LINK Nonton Video Mesum Pasya Pratiwi Toiti dan Gurunya Viral di Doodstream, Waspada UU ITE!

Guru dan Siswi Gorontalo--

"Guru harus menjadi panutan dan mengajarkan ilmu secara benar," tambah @bang_qiirun. Dia juga menekankan bahwa kejadian tersebut bisa mencoreng reputasi pendidikan di Gorontalo.

Banyak komentar netizen bermunculan, salah satunya dari @kopi_susu121501 yang menulis, "Kasus ini harus diusut hingga tuntas." Sementara akun lain seperti @irmakahali26_ bertanya, "Siapa yang merekam dan menyebarkan video ini?"



Beberapa netizen juga memberikan komentar sarkastis seperti @van yang menulis, "Mungkin ini mata pelajaran biologi, tapi prakteknya di luar sekolah."

Setelah video itu menjadi viral, nama MAN 1 Gorontalo ikut terseret dalam spekulasi netizen. Banyak yang menduga bahwa murid yang terlibat dalam video tersebut adalah siswa dari sekolah tersebut.

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak MAN 1 Gorontalo segera memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi sekolah. Dalam pernyataannya, pihak sekolah dengan tegas membantah keterlibatan mereka dalam insiden ini.



×

"Kami, para siswa dan siswi MAN 1 Kota Gorontalo, menegaskan bahwa isu yang beredar tidak ada hubungannya dengan MAN 1 Kota Gorontalo," tulis pihak sekolah dalam pernyataan resminya. Mereka juga meminta publik untuk tidak menyebarkan tuduhan yang tidak berdasar.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU