LINK Video Pasya Pratiwi Guru dan Siswa Gorontalo Viral Full Durasi Gegerkan Warganet, Awas Bahaya Malware hingga Ancaman UU ITE

LINK Video Pasya Pratiwi Guru dan Siswa Gorontalo Viral Full Durasi Gegerkan Warganet, Awas Bahaya Malware hingga Ancaman UU ITE

Guru dan Siswi Gorontalo--

Rommy menjelaskan bahwa hubungan antara guru dan siswi tersebut sebenarnya sudah pernah dilaporkan sejak tahun 2023. Pada saat itu, keduanya dipanggil untuk dikonfirmasi, namun mereka membantah adanya hubungan khusus.

Pada Agustus 2024, pihak sekolah kembali memanggil keduanya setelah istri sang guru melaporkan kejadian tersebut kepada kepala sekolah.



Untuk siswi yang terlibat, pihak sekolah telah menghubungi orang tuanya dan akan membantu untuk memindahkan pendidikannya ke sekolah lain.

Sementara itu, Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D Hutagalung, menyatakan bahwa pihak keluarga siswi telah melaporkan kasus ini ke polisi. "Kami menerima laporan tersebut kemarin. Yang melaporkan adalah paman dari siswi tersebut," kata Ryan.

Pihak kepolisian kini sedang menindaklanjuti laporan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Penyidik Unit PPPA Polres Gorontalo, Brigadir Jabal Nur, mengungkapkan bahwa dari penelusuran awal, diduga keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2022.



×

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU