Link Video Syur Ibu dan Anak di Kuningan Tersebar, Maunya Dijual Ternyata Viral, Link Langsung Diburu Netizen

Link Video Syur Ibu dan Anak di Kuningan Tersebar, Maunya Dijual Ternyata Viral, Link Langsung Diburu Netizen

sensor--

Kasus ini semakin menggemparkan masyarakat Kuningan menjelang Pilkada, setelah sebelumnya juga terjadi kasus hubungan sesama jenis yang viral. Kedua pelaku dalam video ini adalah M (36), ibu dari R (22), yang melakukan tindakan asusila di dalam rumah mereka.

Video tersebut direkam oleh K (33), seorang kerabat dari kedua pelaku. Potongan video berdurasi 11 detik inilah yang beredar luas.



Kasus ini mulai terungkap ketika warga di Kecamatan Ciwaru yang menerima video itu melaporkannya kepada Ketua RT setempat. Setelah dikonfirmasi, kedua pelaku mengakui bahwa video tersebut asli. Pada Rabu (2/10/2024) malam, keduanya langsung diamankan di Mapolres Kuningan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, R juga dilaporkan pernah melakukan tindakan sodomi terhadap adiknya. Keluarga ini dikenal bermasalah oleh warga sekitar.

Serka Hendra dari Koramil Ciwaru mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan situasi tetap aman. Kasus ini telah memicu kemarahan warga setempat.



×
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU