NO SENSOR Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Hebohkan Warga Setempat, Netizen Langsung Buru di Medsos

NO SENSOR Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Hebohkan Warga Setempat, Netizen Langsung Buru di Medsos

sensor--

NO SENSOR Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Hebohkan Warga Setempat, Netizen Langsung Buru di Medsos

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, mengonfirmasi bahwa dua orang yang terlibat dalam video asusila telah ditahan di Mapolres Kuningan. Keduanya diduga merupakan ibu dan anak.



"Kami telah mengamankan seorang perempuan dan seorang laki-laki. Saat ini, kami sedang menyelidiki apakah benar mereka memiliki hubungan ibu dan anak, serta mencari tahu motif di balik peristiwa ini," ungkap Ika dalam jumpa pers usai penanganan kasus narkoba di Mapolres Kuningan, Kamis (3/10/2024).

Baca juga: NO SENSOR Video Viral Erin Bugis Goyang di Dalam Mobil Brio, Link Nonton Tersebar di X

Baca juga: Link Video Viral Ketua Osis dan Guru Bikin Heboh Netizen, Link Langsung Tersebar di Medsos



×

Baca juga: NO SENSOR Link Video di Dalam Mobil Brio yang Viral dan Hebohkan Netizen, Link Nonton dan Download Jadi Buruan di X

Lebih lanjut, Ika menjelaskan bahwa polisi juga akan menyelidiki apakah tindakan tersebut dilakukan dalam kondisi sadar atau di bawah pengaruh alkohol. Selain itu, pihaknya sedang mencari tahu siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut.

"Jika terbukti bersalah, mereka akan dijerat Pasal 34 Undang-Undang Pornografi, dengan ancaman hukuman penjara minimal 6 bulan dan maksimal 12 tahun. Proses hukum akan terus berlanjut, dan kami akan segera memberikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini," tambahnya.

Ika juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video asusila tersebut, karena dapat dikenakan sanksi sesuai dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Jika ada yang menemukan video tersebut, ia menyarankan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian agar bisa dihapus secara resmi.

Mengenai kabar bahwa video ini telah viral di luar wilayah Kuningan, Ika membantahnya. Ia menjelaskan bahwa penyebaran video tersebut pertama kali diketahui oleh warga Kuningan yang berada di perantauan.

Dilaporkan bahwa video ini diduga akan dijual untuk mendapatkan uang, namun sebelum rencana itu terlaksana, kedua pelaku sudah lebih dulu diamankan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU