Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Tiba di Bahrain, Satu Pemain Masih dalam Perjalanan

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Tiba di Bahrain, Satu Pemain Masih dalam Perjalanan

Timnas Indonesia--

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Tiba di Bahrain, Satu Pemain Masih dalam Perjalanan

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menginformasikan bahwa hingga saat ini sudah ada 26 pemain Timnas Indonesia yang tiba di Bahrain. Namun, masih ada satu pemain yang belum bergabung dengan skuad.



Pemain yang belum tiba adalah Maarten Paes, kiper yang bermain untuk FC Dallas. Maarten Paes sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat menuju Bahrain dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 30 jam. Paes baru bertolak dari AS pada Senin (7/10/2024) dan dijadwalkan tiba di Bahrain pada Selasa (8/10/2024) siang waktu setempat.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, pada Minggu (6/10/2024) dini hari dan tiba di Bahrain pada siang harinya. Setibanya di Bahrain, tim langsung melakukan sesi latihan pada pukul 18.00 waktu setempat meskipun saat itu hanya 15 pemain yang sudah berkumpul.

Baca juga: SOSOK Viral Saskia Gisting, Siapa? TikToker yang Viral Karena Video Jilbab Hitamnya Tersebar



×

Baca juga: Kenangan Buruk Lawan Bahrain: Kalah 0-10, Zaman Dualisme Kompetisi, Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Ikut

Baca juga: Banyak Dicari Video Viral Saski Gisting, Langsung Ramai Diburu Netizen Linknya

Beberapa pemain yang sudah bergabung di hari pertama termasuk Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Malik Risaldi, Hokky Caraka, Dimas Drajad, Wahyu Prasetyo, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Thom Haye.

Dengan hanya 15 pemain di awal, pelatih Shin Tae-yong memberikan porsi latihan yang ringan. Namun, pada hari kedua, Senin (7/10/2024), jumlah pemain yang bergabung bertambah 11 orang, termasuk Calvin Verdonk, Jay Idzes, Mees Hilgers, Eliano Reijnders, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama, Jordi Amat, dan Ragnar Oratmangoen.

"Sampai saat ini, yang belum datang hanya Maarten Paes. Dia dijadwalkan tiba pukul 2 siang," ungkap Sumardji ketika dihubungi.

Sumardji juga menyebutkan bahwa kondisi fisik para pemain dalam keadaan baik, dan mereka menunjukkan semangat tinggi untuk menghadapi pertandingan melawan Bahrain. Laga melawan Bahrain sendiri akan berlangsung pada Kamis (10/10/2024) di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, dalam lanjutan Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU